Download aplikasi launcher untuk

Berita Kota Online

Jl. Urip Sumohardjo No 20 Makassar (Gedung Graha Pena Makassar, Lantai 3) Telp. (0411) 451313, Fax. (0411) 452280

Bur Instruksikan Kehadiran PNS Dicek Tiap Jam
di Update oleh ronalyw  
Jumat, 08 November 2013 05:00

SENGKANG, BKM -- Bupati Andi Burhanuddin Unru mengintensifkan inspeksi mendadak (sidak) di jajaran SKPD Pemkab Wajo. Sejak memberi penegasan pada Hari Kesadaran Nasional 17 Oktober lalu, Andi Bur terus memperketat disiplin pegawai dengan memasuki tiap ruangan untuk menghitung jumlah mereka yang hadir masuk kantor.
Tidak tangung-tanggung, dalam sidaknya Bupati menginstruksikan agar kehadiran dicek tiap jam. Termasuk  kelengkapan keterangan sakit ataupun dinas luar masing-masing pegawai. Bahkan dengan tegas ia mengancam akan memecat pegawai yang tidak masuk kantor dalam jangka waktu tertentu seperti diatur dalam aturan kepegawaian.
“Sebagai pembina kepegawaian, saya berhak memberi peringatan kepada pegawai sebagaimana yang diatur dalam PP Nomor 53 tahun 2010 tentang kepegawaian. Saya pertegas karena saya sudah terlalu banyak beri kebijakan,'' terang Burhanuddin.
Dalam yang dilakukan, Rabu (6/11) ini, Bupati mendatangi sejumlah SKPD. Diantaranya Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Komunikasi dan Perhubungan, Kantor Satpol PP, Kantor Kesbang dan seluruh ruangan lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Wajo. (ara/rus/c)

Bur Instruksikan Kehadiran PNS Dicek Tiap Jam
Terkait :

250 Ribuan Pelamar CPNS Sukses Daftar di Portal Nasional

JAKARTA - Para pelamar CPNS online yang sukses mendaftar di portal nasional : panselnas.menpan.go.id mencapai 260 ribuan. Posisi tersebut tercatat pada Minggu (31/8) sore.Hingga sore ini sudah 260 ribuan pelamar sukses mendaftar di portal nasional.

Read more

Dialokasikan Rp3,8 M, Pakaian PNS Belum Ada

WATAMPONE, BKM -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone mengalokasikan anggaran dalam APBD tahun 2014 sebesar Rp 3,8 miliar untuk pengadaan pakaian untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS). Masing-masing PNS akan mendapatkan dua pasang.Untuk satu pasang pakaian

Read more

Pemda Minta Pendaftaran CPNS Serentak di Satu Provinsi

JAKARTA--Masih banyaknya daerah yang belum membuka pendaftaran CPNS online ternyata atas permintaan para kepala daerah sendiri. Para kepala daerah minta jadwal pengumuman dan pendaftaran CPNS kabupaten/kota dilakukan serentak dalam satu provinsi.Ke

Read more

Server Panselnas CPNS Diklaim Paling Handal

JAKARTA -- Portal pendafaran CPNS panselnas.menpan.go.id sempat ngadat-ngadat tapi sekarang sudah lancar.Portal tersebut menggunakan server milik Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), yang diklaim punya kemampuan sangat besar.Wakil Ket

Read more
 

Comments are now closed for this entry

Banner