Download aplikasi launcher untuk

Berita Kota Online

Jl. Urip Sumohardjo No 20 Makassar (Gedung Graha Pena Makassar, Lantai 3) Telp. (0411) 451313, Fax. (0411) 452280

SuaRa Jelaskan Program 7 Bebas
di Update oleh ronalyw  
Rabu, 04 September 2013 06:00

PINRANG, BKM -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Sultani-Rivai Mana (SuaRa), menggelar kampanye pada hari kedua di Kecamatan Tiroang dan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Selasa (3/9).
Pada kesempatan itu, pasangan ini menjelaskan tentang program unggulan dan program bebas yang ditawarkan kepada masyarakat.
Pasangan yang bertigeline “Suara Harapan Baru Masyarakat Pinrang” ini, dalam program 7 bebas ditawarkan itu adalah untuk kepentingan masyarakat Pinrang kalangan menengah ke bawah.
Artinya, kandidat Bugis-Pattinjo (Bupati) sangat perhatian kepada masyarakat miskin dan ini akan direalisasikan ketika dipercaya masyarakat memimpin daerah ini untuk lima tahun ke depan, periode 2014-2019.
Calon Bupati, DR Sultani, berharap kepada pendukung dan simpatisannya untuk tidak mudah diintimidasi dari siapapun, termasuk pejabat dan PNS lainnya.
Sementara itu, calon Wakil Bupati, DR Rivai Mana, mengatakan, apabila terpilih, pihaknya akan membebaskan masyarakat miskin dari membayar beban listrik 450 watt sampai 900 watt.
Kemudian pasangan ini juga berjanji akan membebaskan biaya layanan kesehatan, bebas biaya pendidikan SD hingga satu tahun Perguruan Tinggi (PT), bebas biaya administrasi kependudukan (akte lahir, KK, KTP, dan akte nikah).
Selain itu, lanjutnya, bebas biaya bibit (Pertanian, Peternakan dan Perikanan), bebas retribusi sampah. "Bila ingin program ini terlaksana maka cobloslah nomor urut 1 pada pemilukada 18 September nanti," katanya.
Ketua tim pemenangan SuaRa, Ali Usman, meyakinkan kepada warga bahwa kenapa Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendukung pasangan yang berkumis ini dan muda orangnya ini. Selain memiliki pendidikan yang tidak perlu lagi diragukan, orangnya juga cerdas, merakyat dan sangat peduli kepada masyarakat miskin.
“Tadukungngi, tacoblos nomor 1, karena programnya berpihak kepada masyarakat miskin, mau bukti percayakan kepada kedua kandidat berkumis ini," kata Ketua DPC Partai Hanura Pinrang ini. (kas/ams/c)

SuaRa Jelaskan Program 7 Bebas
Terkait :

Mudzakkir:Suara Terbanyak Berpeluang

MAKASSAR, BKM-- Partai politik peraih suara terbanyak di pemilu legislatif (pileg) 2014 di Kota Makassar yakni Partai Golkar, Demokrat, PPP dan PKS akhirnya bisa bernafas lega. Hasil revisi Undang-undang (UU) Nomor 27 Tahun 2009 tentang MPR, DPR,

Read more

Jabatan Unsur Pimpinan DRPD Makassar Diserahkan ke Mekanisme Partai, Suara Terbanyak Berpeluang

MAKASSAR, BKM-- Partai politik peraih suara terbanyak di pemilu legislatif (pileg) 2014 di Kota Makassar yakni Partai Golkar, Demokrat, PPP dan PKS akhirnya bisa bernafas lega. Hasil revisi Undang-undang (UU) Nomor 27 Tahun 2009 tentang MPR, DPR,

Read more

Raih 62,5 Juta Suara, Bukti Prabowo-Hatta Diterima Rakyat

JAKARTA - Anggota penasihat tim pemenangan Prabowo-Hatta, Marzuki Alie mengaku bangga dengan pencapaian suara duet calon presiden-calon wakil presiden yang diusung koalisi Merah Putih itu. Menurut Marzuki, 62,5 juta suara yang diraih Prabowo-Hatta me

Read more

Pengadilan Tipikor Bebaskan Mantan Sekjen Kemlu dari Uang Ganti Rugi

JAKARTA - Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta membebaskan mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Sudjadnan Parnohadiningrat dari tuntutan membayar uang pengganti Rp 330 juta. Sudjadnan yang didakwa d

Read more
 

Comments are now closed for this entry

Banner