Download aplikasi launcher untuk

Berita Kota Online

Jl. Urip Sumohardjo No 20 Makassar (Gedung Graha Pena Makassar, Lantai 3) Telp. (0411) 451313, Fax. (0411) 452280

SuaRa Jelaskan Program 7 Bebas
di Update oleh ronalyw  
Rabu, 04 September 2013 06:00

PINRANG, BKM -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Sultani-Rivai Mana (SuaRa), menggelar kampanye pada hari kedua di Kecamatan Tiroang dan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Selasa (3/9).
Pada kesempatan itu, pasangan ini menjelaskan tentang program unggulan dan program bebas yang ditawarkan kepada masyarakat.
Pasangan yang bertigeline “Suara Harapan Baru Masyarakat Pinrang” ini, dalam program 7 bebas ditawarkan itu adalah untuk kepentingan masyarakat Pinrang kalangan menengah ke bawah.
Artinya, kandidat Bugis-Pattinjo (Bupati) sangat perhatian kepada masyarakat miskin dan ini akan direalisasikan ketika dipercaya masyarakat memimpin daerah ini untuk lima tahun ke depan, periode 2014-2019.
Calon Bupati, DR Sultani, berharap kepada pendukung dan simpatisannya untuk tidak mudah diintimidasi dari siapapun, termasuk pejabat dan PNS lainnya.
Sementara itu, calon Wakil Bupati, DR Rivai Mana, mengatakan, apabila terpilih, pihaknya akan membebaskan masyarakat miskin dari membayar beban listrik 450 watt sampai 900 watt.
Kemudian pasangan ini juga berjanji akan membebaskan biaya layanan kesehatan, bebas biaya pendidikan SD hingga satu tahun Perguruan Tinggi (PT), bebas biaya administrasi kependudukan (akte lahir, KK, KTP, dan akte nikah).
Selain itu, lanjutnya, bebas biaya bibit (Pertanian, Peternakan dan Perikanan), bebas retribusi sampah. "Bila ingin program ini terlaksana maka cobloslah nomor urut 1 pada pemilukada 18 September nanti," katanya.
Ketua tim pemenangan SuaRa, Ali Usman, meyakinkan kepada warga bahwa kenapa Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendukung pasangan yang berkumis ini dan muda orangnya ini. Selain memiliki pendidikan yang tidak perlu lagi diragukan, orangnya juga cerdas, merakyat dan sangat peduli kepada masyarakat miskin.
“Tadukungngi, tacoblos nomor 1, karena programnya berpihak kepada masyarakat miskin, mau bukti percayakan kepada kedua kandidat berkumis ini," kata Ketua DPC Partai Hanura Pinrang ini. (kas/ams/c)

SuaRa Jelaskan Program 7 Bebas
Terkait :

Come Back dengan 3 Program Acara Sekaligus

Pelan namun pasti, presenter serba bisa Tamara Geraldine mencoba come back ke layar kaca yang sempat membesarkan namanya itu. Setelah sekian lama vakum, wanita berdarah Batak itu bakal kembali menghiasi sejumlah program televisi. Tak tanggung-tanggun

Read more

Mantan DPO Pemalsuan Divonis Bebas

MAKASSAR, BKM -- Mantan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Departemen Kesehatan Sulsel tahun 1980, dr Hasan Anoes, dijadikan tersangka setelah setahun pernah menjadi target Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Sulsel.Hasan Anoes menjadi tersangka ata

Read more

Rosberg Kuasai Latihan Bebas Pertama Seri Belgia

FRANCORCHAMPS - Nico Rosberg memulai rangkaian Formula 1 seri Belgia dengan manis. Gacoan Mercedes itu mampu menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas pertama dengan catatan waktu satu menit 51,777 detik dalam balapan yang digeber di Sirkuit

Read more

Danny: PHRI Harus Terapkan Program Sombere

MAKASSAR, BKM -- Untuk mengangangkat nilai-nilai budaya Makassar seperti sombere dan menjadikannya sebagai peradaban yang harus diaplikasikan sebagai ikon dalam kehidupan sehari-hari, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, memberi tugas kepada

Read more
 

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner