Download aplikasi launcher untuk

Berita Kota Online

Jl. Urip Sumohardjo No 20 Makassar (Gedung Graha Pena Makassar, Lantai 3) Telp. (0411) 451313, Fax. (0411) 452280

SuaRa Jelaskan Program 7 Bebas
di Update oleh ronalyw  
Rabu, 04 September 2013 06:00

PINRANG, BKM -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Sultani-Rivai Mana (SuaRa), menggelar kampanye pada hari kedua di Kecamatan Tiroang dan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Selasa (3/9).
Pada kesempatan itu, pasangan ini menjelaskan tentang program unggulan dan program bebas yang ditawarkan kepada masyarakat.
Pasangan yang bertigeline “Suara Harapan Baru Masyarakat Pinrang” ini, dalam program 7 bebas ditawarkan itu adalah untuk kepentingan masyarakat Pinrang kalangan menengah ke bawah.
Artinya, kandidat Bugis-Pattinjo (Bupati) sangat perhatian kepada masyarakat miskin dan ini akan direalisasikan ketika dipercaya masyarakat memimpin daerah ini untuk lima tahun ke depan, periode 2014-2019.
Calon Bupati, DR Sultani, berharap kepada pendukung dan simpatisannya untuk tidak mudah diintimidasi dari siapapun, termasuk pejabat dan PNS lainnya.
Sementara itu, calon Wakil Bupati, DR Rivai Mana, mengatakan, apabila terpilih, pihaknya akan membebaskan masyarakat miskin dari membayar beban listrik 450 watt sampai 900 watt.
Kemudian pasangan ini juga berjanji akan membebaskan biaya layanan kesehatan, bebas biaya pendidikan SD hingga satu tahun Perguruan Tinggi (PT), bebas biaya administrasi kependudukan (akte lahir, KK, KTP, dan akte nikah).
Selain itu, lanjutnya, bebas biaya bibit (Pertanian, Peternakan dan Perikanan), bebas retribusi sampah. "Bila ingin program ini terlaksana maka cobloslah nomor urut 1 pada pemilukada 18 September nanti," katanya.
Ketua tim pemenangan SuaRa, Ali Usman, meyakinkan kepada warga bahwa kenapa Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendukung pasangan yang berkumis ini dan muda orangnya ini. Selain memiliki pendidikan yang tidak perlu lagi diragukan, orangnya juga cerdas, merakyat dan sangat peduli kepada masyarakat miskin.
“Tadukungngi, tacoblos nomor 1, karena programnya berpihak kepada masyarakat miskin, mau bukti percayakan kepada kedua kandidat berkumis ini," kata Ketua DPC Partai Hanura Pinrang ini. (kas/ams/c)

SuaRa Jelaskan Program 7 Bebas
Terkait :

GP Ansor Anggap Prabowo Sepelekan Suara Rakyat

JAKARTA - Langkah politik Prabowo Subianto menarik diri daro proses pemilu presiden (pilpres) saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan pleno rekapitulasi suara tingkat nasional justru mengundang cibiran. Pilihan Prabowo menarik diri dengan alasan p

Read more

Dunia Serukan Kebebasan Palestina

LONDON - Kekejaman Israel atas warga Gaza, Palestina, memicu protes di berbagai negara. Di London, Inggris, 15 ribu orang melakukan aksi berjalan kaki sambil membawa berbagai spanduk yang mengutuk tindakan negeri zionis tersebut kemarin (20/7). Merek

Read more

Andi Bur Genjot Program Prioritas

SENGKANG, BKM -- Program pembangunan yang dirintis Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru mulai direalisasikan satu per satu. Ada beberapa agenda program pembangunan yang merupakan skala prioritas akan dilaksanakan di periode  keduanya dalam rangka meni

Read more

Mahfud MD: Tak Ada Gunanya Pemungutan Suara Ulang

JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Mahfud MD punya pendapat lain soal pemungutan suara ulang (PSU). Meski calon presiden Prabowo Subianto menyuarakan untuk digelar PSU di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dianggapnya ada kecurangan

Read more
 

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner