Download aplikasi launcher untuk

Berita Kota Online

Jl. Urip Sumohardjo No 20 Makassar (Gedung Graha Pena Makassar, Lantai 3) Telp. (0411) 451313, Fax. (0411) 452280

Taktisi Larangan Baliho, Buat Website Pribadi
di Update oleh ronalyw  
Rabu, 02 Oktober 2013 06:00

MAKASSAR, BKM -- Para caleg yang akan maju di Pemilu 2014, mulai mencari cara lain untuk bersosialisasi setelah adanya pelarangan pemasangan alat peraga yang tertuang dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) tentang larangan caleg memasang baliho.
Berdasarkan PKPU nomor 15 tahun 2013 tentang pelaksanaan kampanye dan pelarangan pemasangan atribut memang ditanggapi beragam para caleg.
Ada juga yang langsung bersosialisasi dengan memasang stiker di setiap rumah dan tempat terbuka, hingga membuat website pribadi.
Seperti yang dilakukan caleg Partai Golkar untuk DPRD Sulsel di daerah pemilihan VI yang meliputi Maros, Pengkep, Barru, dan Parepare, Muh Ramli Rahim.
Ramli mengaku ,telah menyiapkan website sebagai solusi untuk melakukan sosialisasi tanpa membuat baliho.
"Saya sendiri menyiapkan website dengan alamat http://mrr-institute.com/. Ini sebagai media sosialisasi menyikapi PKPU soal larangan memasang baliho bergambar," ujar pengurus AMPG Sulsel ini, kemarin.
Dalam wesitenya, Ramli menyajikan tulisan-tulisan dan foto-foto kegiatannya selama ini. "Setidaknya pembaca yang mengunjungi website ini bisa lebih mengetahui secara dekat program dan visi misi saya maju di Pemilu 2014, termasuk menyosialisasikan komitmen saya jika terpilih," terangnya.
Selain membuat website, dirinya juga mengaku masih mengefektifkan kunjungan rumah per rumah yang dilakukan selama ini. "Sampai hari ini yang paling efektif menurut saya adalah sosialisasi langsung, pertemuan dengan 50-100 orang yang selama ini saya lakukan itu amat sangat efektif," terangnya.
Selain website, sejumlah caleg juga akan memanfaatkan media massa untuk bersosialisasi. Caleg Hanura Paulus Tandiongan dan Imbar Ismail akan memainkan cara ini sebagai bentuk sosialisasi. "Kami lebih tertarik untuk bersosialisasi di media cetak," ujar Imbar. (rif/ams/c)

Taktisi Larangan Baliho, Buat Website Pribadi
Terkait :

Dinsos Wacanakan Pembangunan Panti Buat Anjal

MAKASSAR,BKM--Masalah sosial kerap menjadi sorotan pada publik sehingga dinas terkait tersebut mendapat intervensi dari segala pihak,padahal dinas sosial terus melakukan upaya dalam memalisir anak jalanan (anjal) dikota MakassarHal tersebut diung

Read more

Van Persie Beri Kabar Baik Buat MU

MANCHESTER - Kabar baik datang untuk Manchester United. Di tengah badai kegagalan menang dalam laga perdana Liga Inggris, di kandang sendiri akhir pekan kemarin, striker MU Robin Van Persie disebut sudah siap melakoni pertandingan.Van Persie sudah

Read more

Aslam Minta Fajar Group Buat TV Lokal di Pinrang

PINRANG, BKM -- Bupati Pinrang Aslam Patonangi meminta kepada Fajar Group untuk membuat televisi lokal di daerah ini. Harapan tersebut mengingat kehadiran lembaga penyiaran ini akan membuka kesempatan kerja bagi generasi muda lokasl, khususnya alumni

Read more

Mengakses Website Panselnas Disarankan Malam Hari

JAKARTA - Pelamar CPNS diimbau untuk terus mencoba, meski website panselnas susah diakses. Ini karena tingkat kunjungan sangat tinggi apalagi saat pagi sampai sore hari.Pagi sampai sore hari jam-jam sibuk, kami sarankan para pelamar untuk terus men

Read more
 

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner