Download aplikasi launcher untuk

Berita Kota Online

Jl. Urip Sumohardjo No 20 Makassar (Gedung Graha Pena Makassar, Lantai 3) Telp. (0411) 451313, Fax. (0411) 452280

Masuk Radar PSG
di Update oleh ronalyw  
Kamis, 18 April 2013 06:00

KLUB kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, sudah membantah ketertarikan pada sejumlah pemain bintang. Tapi, Les Parisiens menyatakan ketertarikan untuk memboyong Samir Nasri dan Yohan Cabaye.

PSG baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka tak melayangkan tawaran untuk memboyong Cristiano Ronaldo serta ketertarikan untuk merekrut Wayne Rooney dan Edinson Cavani.
Tapi setelah itu, rumor mengenai ketertarikan PSG pada pemain bintang tak juga mereda. Mereka dikabarkan berhasrat memboyong dua penggawa timnas Prancis, Nasri dan Cabaye.
Masa depan Nasri di City mulai dispekulasikan seiring dengan performanya yang kurang konsisten. Sementara Cabaye yang bermain bagus saat menggalang lini tengah Newcastle United memikat PSG untuk merekrutnya.
Pemilihan dua penggawa Les Blues ini bukannya tanpa sebab. Direktur sepakbola PSG, Leonardo, mengungkapkan keinginan untuk menambah pemain Prancis di skuat tim menjadi alasannya.
"Ide melihat pemain hebat asal Prancis untuk bermain di sini ada suatu hal yang saya inginkan," jelas Leonardo seperti dilansir Sportsmole.
"Saya tak melulu berbicara mengenai Karim Benzema, tapi mungkin Samir Nasri, Franck Ribery, atau Yohan Cabaye."
"Kami ingin skuat yang lebih besar dengan pemain pelapis yang memadai untuk menghindari permasalahan lini tengah yang kami punya di bulan Januari, sebab cedera dan suspensi," terang pria asal Brasil itu. (dts/ila)

Masuk Radar PSG
Terkait :

Hari Pertama Masuk Sekolah, Siswa Disambut MOS

MAKASSAR, BKM -- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Makassar, Mahmud BM, menjelaskan, seluruh siswa di Kota Makassar akan kembali masuk beraktivitas masuk sekolah pada hari Senin, 4 Agustus 2014. "Nanti masuk sekolah tanggal

Read more

Seknas: Alwi Hamu Layak Masuk Kabinet

MAKASSAR, BKM--Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi siap memberi masukan kepada presiden terpilih Joko Widodo dalam penyusunan kabinet mendatang.Menurut ketua presidium Seknas Jokowi Sulsel Muljadi Prajitno, bila dibutuhkan maka pihaknya tentu si

Read more

Komisi B DPRD Makassar 'Masuk Angin'

MAKASSAR, BKM -- Setelah sempat berkoar-koar soal soal kinerja PD Parkir Makassar Raya dan PDAM Kota Makassar yang dinilai buruk, kini sikap Komisi B dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Makassar berbalik arah.Dalam beberapa waktu terakhir, sejumla

Read more

Ibra Hat-Trick, PSG Hajar Kitchee 6-2

HONGKONG - Zlatan Ibrahimovic tampil beringas ketika Paris Saint Germain menjungkalkan Kitchee dengan skor telak 6-2 (4-1) dalam laga uji coba pramusim di Hongkong Stadium, Selasa (29/7) malam WIB. Dalam laga itu, megabintang asal Swedia tersebut suk

Read more
 

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner