Download aplikasi launcher untuk

Berita Kota Online

Jl. Urip Sumohardjo No 20 Makassar (Gedung Graha Pena Makassar, Lantai 3) Telp. (0411) 451313, Fax. (0411) 452280

Masuk Radar PSG
di Update oleh ronalyw  
Kamis, 18 April 2013 06:00

KLUB kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, sudah membantah ketertarikan pada sejumlah pemain bintang. Tapi, Les Parisiens menyatakan ketertarikan untuk memboyong Samir Nasri dan Yohan Cabaye.

PSG baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka tak melayangkan tawaran untuk memboyong Cristiano Ronaldo serta ketertarikan untuk merekrut Wayne Rooney dan Edinson Cavani.
Tapi setelah itu, rumor mengenai ketertarikan PSG pada pemain bintang tak juga mereda. Mereka dikabarkan berhasrat memboyong dua penggawa timnas Prancis, Nasri dan Cabaye.
Masa depan Nasri di City mulai dispekulasikan seiring dengan performanya yang kurang konsisten. Sementara Cabaye yang bermain bagus saat menggalang lini tengah Newcastle United memikat PSG untuk merekrutnya.
Pemilihan dua penggawa Les Blues ini bukannya tanpa sebab. Direktur sepakbola PSG, Leonardo, mengungkapkan keinginan untuk menambah pemain Prancis di skuat tim menjadi alasannya.
"Ide melihat pemain hebat asal Prancis untuk bermain di sini ada suatu hal yang saya inginkan," jelas Leonardo seperti dilansir Sportsmole.
"Saya tak melulu berbicara mengenai Karim Benzema, tapi mungkin Samir Nasri, Franck Ribery, atau Yohan Cabaye."
"Kami ingin skuat yang lebih besar dengan pemain pelapis yang memadai untuk menghindari permasalahan lini tengah yang kami punya di bulan Januari, sebab cedera dan suspensi," terang pria asal Brasil itu. (dts/ila)

Masuk Radar PSG
Terkait :

Sutradara: Saya Sepakat Dengan Pak Dahlan

JAKARTA - Sutradara film 'Sepatu Dahlan' Benni Setiawan sepakat dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, tak mau berfikir negatif, terkait dugaan diboikotnya film berdurasi 98 menit itu."Saya no comment saja, sama s

Read more

Adhi Karya Masuk Proyek Hambalang Lewat Andi Mallarangeng

JAKARTA - Mantan Direktur Pemasaran PT Anak Negeri, Mindo Rosalina Manulang alias Rosa mengatakan, bekas atasannya Muhammad Nazaruddin ingin menduetkan PT Adhi Karya dan PT Duta Graha Indah menjadi pelaksana jasa konstruksi Pusat Pendidikan Pelatihan

Read more

Pengedar Sabu THM Nusantara Masuk Bui

MAKASSAR, BKM--Aparat Polres Pelabuhan menangkap Guntur, pengedar sabu-sabu, Sabtu (19/4) di Jalan Irian. Dalam catatan kepolisian, Guntur diketahui sebagai pengedar sabu-sabu di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Nusantara.Kapolres Pel

Read more

Fernando Torres Masuk Daftar Pemain Diinginkan Inter Milan

MILAN -- Direktur Umum Inter Milan, Marco Fassone, mengkonfirmasi bahwa Fernando Torres merupakan salah satu pemain yang diinginkan.Torres belakangan memang terus dikabarkan akan meninggalkan Chelsea di akhir musim. Meskipun, Manajer Chelsea Jose M

Read more
 

Comments are now closed for this entry

Banner