Download aplikasi launcher untuk

Berita Kota Online

Jl. Urip Sumohardjo No 20 Makassar (Gedung Graha Pena Makassar, Lantai 3) Telp. (0411) 451313, Fax. (0411) 452280

Masuk Radar PSG
di Update oleh ronalyw  
Kamis, 18 April 2013 06:00

KLUB kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, sudah membantah ketertarikan pada sejumlah pemain bintang. Tapi, Les Parisiens menyatakan ketertarikan untuk memboyong Samir Nasri dan Yohan Cabaye.

PSG baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka tak melayangkan tawaran untuk memboyong Cristiano Ronaldo serta ketertarikan untuk merekrut Wayne Rooney dan Edinson Cavani.
Tapi setelah itu, rumor mengenai ketertarikan PSG pada pemain bintang tak juga mereda. Mereka dikabarkan berhasrat memboyong dua penggawa timnas Prancis, Nasri dan Cabaye.
Masa depan Nasri di City mulai dispekulasikan seiring dengan performanya yang kurang konsisten. Sementara Cabaye yang bermain bagus saat menggalang lini tengah Newcastle United memikat PSG untuk merekrutnya.
Pemilihan dua penggawa Les Blues ini bukannya tanpa sebab. Direktur sepakbola PSG, Leonardo, mengungkapkan keinginan untuk menambah pemain Prancis di skuat tim menjadi alasannya.
"Ide melihat pemain hebat asal Prancis untuk bermain di sini ada suatu hal yang saya inginkan," jelas Leonardo seperti dilansir Sportsmole.
"Saya tak melulu berbicara mengenai Karim Benzema, tapi mungkin Samir Nasri, Franck Ribery, atau Yohan Cabaye."
"Kami ingin skuat yang lebih besar dengan pemain pelapis yang memadai untuk menghindari permasalahan lini tengah yang kami punya di bulan Januari, sebab cedera dan suspensi," terang pria asal Brasil itu. (dts/ila)

Masuk Radar PSG
Terkait :

PSG Gaet Bintang Muda Pantai Gading

PARIS- Paris Saint Germain berhasil mendapat amunisi tambahan menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk Le Parisien itu sukses meminjam bek kanan muda milik Toulouse, Serge Aurier.Nantinya, bek muda asal Pantai Gading berusia 21 tahun itu b

Read more

PSG Ajukan Banding Hukuman UEFA

PARIS- Paris Saint Germain langsung mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhkan UEFA selaku induk sepakbola Eropa. Bagi PSG, hukuman menutup dua sektor stadion Parc des Princes di Liga Champions musim mendatang adalah hal yang tak adil.PSG terk

Read more

Atletico Ingin Datangkan Pastore dari PSG

MADRID - Jawara Liga Prancis, Paris Saint Germain menempatkan nama gelandang mereka Javier Pastore di bursa pemain yang akan dilego.Pemain asal Argentina itu dianggap kalah bersaing di PSG, sejak Pastore didatangkan dari Palermo 2011 lalu.Kini, p

Read more

John Ridley, Masuk Islam Setelah Meliput Konflik Timur Tengah

MUALAF -- Hidayah bisa datang dari jalan apa saja. Termasuk John Ridley, seorang jurnalis yang akhirnya masuk Islam setelah meliput konflik Timur Tengah."Aku mendapat kesempatan bertugas di Timur Tengah selama enam bulan. Itu adalah petualangan per

Read more
 

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner