Download aplikasi launcher untuk

Berita Kota Online

Jl. Urip Sumohardjo No 20 Makassar (Gedung Graha Pena Makassar, Lantai 3) Telp. (0411) 451313, Fax. (0411) 452280

Masuk Radar PSG
di Update oleh ronalyw  
Kamis, 18 April 2013 06:00

KLUB kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, sudah membantah ketertarikan pada sejumlah pemain bintang. Tapi, Les Parisiens menyatakan ketertarikan untuk memboyong Samir Nasri dan Yohan Cabaye.

PSG baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka tak melayangkan tawaran untuk memboyong Cristiano Ronaldo serta ketertarikan untuk merekrut Wayne Rooney dan Edinson Cavani.
Tapi setelah itu, rumor mengenai ketertarikan PSG pada pemain bintang tak juga mereda. Mereka dikabarkan berhasrat memboyong dua penggawa timnas Prancis, Nasri dan Cabaye.
Masa depan Nasri di City mulai dispekulasikan seiring dengan performanya yang kurang konsisten. Sementara Cabaye yang bermain bagus saat menggalang lini tengah Newcastle United memikat PSG untuk merekrutnya.
Pemilihan dua penggawa Les Blues ini bukannya tanpa sebab. Direktur sepakbola PSG, Leonardo, mengungkapkan keinginan untuk menambah pemain Prancis di skuat tim menjadi alasannya.
"Ide melihat pemain hebat asal Prancis untuk bermain di sini ada suatu hal yang saya inginkan," jelas Leonardo seperti dilansir Sportsmole.
"Saya tak melulu berbicara mengenai Karim Benzema, tapi mungkin Samir Nasri, Franck Ribery, atau Yohan Cabaye."
"Kami ingin skuat yang lebih besar dengan pemain pelapis yang memadai untuk menghindari permasalahan lini tengah yang kami punya di bulan Januari, sebab cedera dan suspensi," terang pria asal Brasil itu. (dts/ila)

Masuk Radar PSG
Terkait :

372 CJH Masuk Asrama

SEBANYAK 273 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Jeneponto masuk dalam kloter XVI Embarkasi Hasanuddin. Mereka akan dilepas oleh Bupati Iksan Iskandar, Jumat (19/9), untuk masuk Asrama Haji Sudiang Makassar.Kabag Kesra Pemkab Jeneponto, Salamuddin,

Read more

SYL-Nurdin Masuk Bursa Menteri Jokowi-JK

MAKASSAR, BKM--Nama bupati Bantaeng Nurdin Abdullah dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL)  mencuat sebagai kandidat calon menteri yang akan mengisi kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla mendatang.Nurdin disebut disiapkan menjadi Menteri Percepatan

Read more

Barcelona Anggap PSG Semakin Menakutkan

MONACO - Juara empat kali Liga Champions, Barcelona bergabung dengan Paris Saint Germain, Ajax Amsterdam dan Apoel di Grup F Champions Leaguemusim ini. Pihak Barca, tidak menganggap enteng pool ini, meskipun bursa taruhan grup menempatkan mereka seba

Read more

Relawan Jokowi-JK Diminta Tahu Batas Memberi Masukan

JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum, kemenangan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam Pilpres 2014, tidak bisa dilepaskan dari andil relawannya yang tersebar di pelosok negeri. Fenomena ini tergolong baru, sebab pada edisi pilpres s

Read more
 

Comments are now closed for this entry

Banner