Download aplikasi launcher untuk

Berita Kota Online

Jl. Urip Sumohardjo No 20 Makassar (Gedung Graha Pena Makassar, Lantai 3) Telp. (0411) 451313, Fax. (0411) 452280

Masuk Radar PSG
di Update oleh ronalyw  
Kamis, 18 April 2013 06:00

KLUB kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, sudah membantah ketertarikan pada sejumlah pemain bintang. Tapi, Les Parisiens menyatakan ketertarikan untuk memboyong Samir Nasri dan Yohan Cabaye.

PSG baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka tak melayangkan tawaran untuk memboyong Cristiano Ronaldo serta ketertarikan untuk merekrut Wayne Rooney dan Edinson Cavani.
Tapi setelah itu, rumor mengenai ketertarikan PSG pada pemain bintang tak juga mereda. Mereka dikabarkan berhasrat memboyong dua penggawa timnas Prancis, Nasri dan Cabaye.
Masa depan Nasri di City mulai dispekulasikan seiring dengan performanya yang kurang konsisten. Sementara Cabaye yang bermain bagus saat menggalang lini tengah Newcastle United memikat PSG untuk merekrutnya.
Pemilihan dua penggawa Les Blues ini bukannya tanpa sebab. Direktur sepakbola PSG, Leonardo, mengungkapkan keinginan untuk menambah pemain Prancis di skuat tim menjadi alasannya.
"Ide melihat pemain hebat asal Prancis untuk bermain di sini ada suatu hal yang saya inginkan," jelas Leonardo seperti dilansir Sportsmole.
"Saya tak melulu berbicara mengenai Karim Benzema, tapi mungkin Samir Nasri, Franck Ribery, atau Yohan Cabaye."
"Kami ingin skuat yang lebih besar dengan pemain pelapis yang memadai untuk menghindari permasalahan lini tengah yang kami punya di bulan Januari, sebab cedera dan suspensi," terang pria asal Brasil itu. (dts/ila)

Masuk Radar PSG
Terkait :

Relawan Jokowi-JK Diminta Tahu Batas Memberi Masukan

JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum, kemenangan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam Pilpres 2014, tidak bisa dilepaskan dari andil relawannya yang tersebar di pelosok negeri. Fenomena ini tergolong baru, sebab pada edisi pilpres s

Read more

Penerapan Perwali Truk Melemah Pemkot Izinkan Masuk Tapi Dikawal Dishub

Perda dan Perwali Lemah:-Perwali  nomor 94 Tahun 2013 tentang larangan truk dalam kota siang hari.-Perwali Larangan Gudang Dalam Kota-Perwali No 2 Tahun 2010 pelarangan pemasangan segala bentuk atribut dan reklame di sekitar rumah ibadah, kantor-kan

Read more

Hindari Lubang, Pengendara Motor Masuk Selokan

MAKALE, BKM -- Kerusakan jalan yang terjadi di Ge'tengan, Tana Toraja kembali menjadi pemicu kecelakaan lalulintas (lakalantas). Dua pengendara motor yang melaju dari arah Makale bersenggolan di tikungan karena menghindari jalan berlubang. Dalam peri

Read more

Lawan Evian, PSG Tanpa Tiga Bintang

PARIS- Paris Saint Germain akan tampil dengan kekuatan compang-camping ketika bertandang ke markas Evian pada lanjutan Ligue 1 pekan ketiga di Parc Des Sports, Sabtu (23/8) dini hari WIB.Pasalnya, tim berjuluk Le Parisien itu tak bisa menurunkan ti

Read more
 

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner