Download aplikasi launcher untuk

Berita Kota Online

Jl. Urip Sumohardjo No 20 Makassar (Gedung Graha Pena Makassar, Lantai 3) Telp. (0411) 451313, Fax. (0411) 452280

Roseta Electone Andalkan Penyanyi Serba Bisa
di Update oleh ronalyw  
Sabtu, 13 Juli 2013 06:00

MAKASSSAR,BKM--Roseta Electone salah satu kelompok jasa hiburan yang bermarkas di jalan M Yamin Barat No 55 ini dikelola dengan manajemen kekeluargaan oleh Amiruddin K. Bahkan Roseta di era 80-an, berjaya saat masih bergelut di panggung orkes hingga kini masih tetap eksis meski di musik hiburan organ tunggal kombinasi melodi dan perkusi/tamboring menemui penggamarnya.
Bagaimana tidak, untuk membuktikan kepiawaiannya dihadapan penggemarnya, penampilannya pun tak beda di panggung orkes yang mengandalkan tujuh penyanyi-penyanyi  muda dan enerjik yang memiliki kelebihan tersendiri sebagai cirikhas karena mampu tampil all around saat membawakan lagu-lagu berbagai versi, seperti ketika kelompok Roseta menerima job di pesta pengantinan yang digelar warga Tidung Mariolo, Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Makassar, Jumat (7/6) malam.
Sementara penyanyi yang masih bercokol di Roseta yang kini dipimpin Ammy Amiruddin didampingi, Elin, Wana, Sinar, Anty, Hera dan Udin yang merangkap master ceremony (MC).
Untuk memeriahkan acara ini para kru Roseta menampilkan semua pedangdut bertalenta yang bergabung disini membawakan lagu Sik Asik album dari Ayu Tinting yang dibarengi dengan goyangan khasnya.Sementara pedangdut andalan Roseta yang bergabung disini saat tampil membawakan beberapa tembang dangdut diantaranya; Kereta Malam, 1000 Alasan, Jangan Ganggu Pacarku, Selalu rindu, Brandong Tua, Hanya satu Malam, Gila Basah dan lagu daerah Makassar, Jandayya serta Janda rappokalling.
kelompok Roseta sering juga terimbas soal gonta ganti pengiring dan penyanyi, namun pengelola terus berbenah dan mengatasi personilnya untuk kepuasan penggemarnya. Satu hal dari eksistensi kelompok ini, karena tak ingin menggunakan penyanyi yang over acting (goyang porno) tapi lebih memilih pedangdut yang memiliki suara bagus.
''Saya masih tetap eksis di jasa hiburan, meski bukan lagi orkes, tapi electone sama saja halnya musik hiburan yang banyak menggunakan jasa penyanyi. Dan saat ini kebutuhan masyarakat di pesta yang paling dominan. Meski sering gonta-ganti pengiring dan penyanyi, saya pilih-pilih juga yang cantik, penampilan menarik dan terkhus suaranya bagus,'' tandas Amirunddin saat dijumpai BKM dilokasi pestanya. (mst)

 Roseta Electone Andalkan Penyanyi Serba Bisa
Terkait :

Dua Musim Lagi, Inter Bisa Raih Scudetto

MILAN - Inter Milan belum bisa berbicara banyak di Serie A musim ini. Raksasa Italia berjuluk Nerazzurri itu masih terdampar di urutan kelima klasemen sementara Serie A.Peluang Inter merebut Scudetto juga sudah tertutup. Namun, itu dianggap sebagai

Read more

Alat Vital Caleg Stres Bisa tak Bangun

BALIKPAPAN – Setelah menghadapi pesta demokrasi yang digelar, 9 April lalu, sejumlah calon legislatif (caleg) yang saling berebut suara untuk duduk di DPRD harap-harap cemas menunggu hasil rapat pleno di masing-masing kelurahan, kecamatan hingg

Read more

Brendan Rodgers: Kami Bisa Mengalahkan Siapapun

LIVERPOOL - Semua mata akan mengarah ke Anfield saat Liverpool menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League malam nanti (live Bein Sports pukul 19.37 WIB).Ini bisa dimaklumi lantaran laga nanti dianggap sebagai ajang penentuan gelar Premie

Read more

Kapolda Sebut Amir-Said Bisa Tersangka

MAKASSAR, BKM -- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Polisi Burhanuddin Andi mengatakan, pihaknya tinggal menunggu waktu satu hingga dua hari ke depan, untuk menetapkan status Ketua Panwas Kota Makassar Amir Ilyas dan Ketua KPPS V Bang

Read more
 

Comments are now closed for this entry

Banner