Download aplikasi launcher untuk

Berita Kota Online

Jl. Urip Sumohardjo No 20 Makassar (Gedung Graha Pena Makassar, Lantai 3) Telp. (0411) 451313, Fax. (0411) 452280

Roseta Electone Andalkan Penyanyi Serba Bisa
di Update oleh ronalyw  
Sabtu, 13 Juli 2013 06:00

MAKASSSAR,BKM--Roseta Electone salah satu kelompok jasa hiburan yang bermarkas di jalan M Yamin Barat No 55 ini dikelola dengan manajemen kekeluargaan oleh Amiruddin K. Bahkan Roseta di era 80-an, berjaya saat masih bergelut di panggung orkes hingga kini masih tetap eksis meski di musik hiburan organ tunggal kombinasi melodi dan perkusi/tamboring menemui penggamarnya.
Bagaimana tidak, untuk membuktikan kepiawaiannya dihadapan penggemarnya, penampilannya pun tak beda di panggung orkes yang mengandalkan tujuh penyanyi-penyanyi  muda dan enerjik yang memiliki kelebihan tersendiri sebagai cirikhas karena mampu tampil all around saat membawakan lagu-lagu berbagai versi, seperti ketika kelompok Roseta menerima job di pesta pengantinan yang digelar warga Tidung Mariolo, Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Makassar, Jumat (7/6) malam.
Sementara penyanyi yang masih bercokol di Roseta yang kini dipimpin Ammy Amiruddin didampingi, Elin, Wana, Sinar, Anty, Hera dan Udin yang merangkap master ceremony (MC).
Untuk memeriahkan acara ini para kru Roseta menampilkan semua pedangdut bertalenta yang bergabung disini membawakan lagu Sik Asik album dari Ayu Tinting yang dibarengi dengan goyangan khasnya.Sementara pedangdut andalan Roseta yang bergabung disini saat tampil membawakan beberapa tembang dangdut diantaranya; Kereta Malam, 1000 Alasan, Jangan Ganggu Pacarku, Selalu rindu, Brandong Tua, Hanya satu Malam, Gila Basah dan lagu daerah Makassar, Jandayya serta Janda rappokalling.
kelompok Roseta sering juga terimbas soal gonta ganti pengiring dan penyanyi, namun pengelola terus berbenah dan mengatasi personilnya untuk kepuasan penggemarnya. Satu hal dari eksistensi kelompok ini, karena tak ingin menggunakan penyanyi yang over acting (goyang porno) tapi lebih memilih pedangdut yang memiliki suara bagus.
''Saya masih tetap eksis di jasa hiburan, meski bukan lagi orkes, tapi electone sama saja halnya musik hiburan yang banyak menggunakan jasa penyanyi. Dan saat ini kebutuhan masyarakat di pesta yang paling dominan. Meski sering gonta-ganti pengiring dan penyanyi, saya pilih-pilih juga yang cantik, penampilan menarik dan terkhus suaranya bagus,'' tandas Amirunddin saat dijumpai BKM dilokasi pestanya. (mst)

 Roseta Electone Andalkan Penyanyi Serba Bisa
Terkait :

Busyro Masih Bisa Jadi Calon Pimpinan KPK

JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Amir Syamsuddin tidak mempermasalahkan apabila Wakil Ketua KPK, Busyro Muqoddas mencalonkan diri kembali sebagai pimpinan lembaga antikorupsi itu.Menurut Amir, Busyr

Read more

Putusan MK Final, Hanya Bisa Bawa Putusan DKPP ke PTUN

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Hukum DPR, Aziz Syamsudin mengimbau semua pihak menghormati keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang sengketa Pilpres 2014. Sebab, putusan MK bersifat final dan mengikat.Menurut perintah undang-undang, putusan MK itu

Read more

Isuzu Andalkan Kualitas

JAKARTA, BKM -- Perang harga dengan memberikan diskon-diskon besar, kerap terjadi di pasar otomotif tanah air. Meski demikian, Isuzu memastikan tidak akan mengobral diskon kepada konsumennya di Indonesia. Seperti disampaikan Presiden Direktur PT

Read more

Rizal Ramli Prediksi Pemerintahan Baru Bisa Bertahan 2,5 Tahun

JAKARTA - Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli mengatakan oposisi setelah Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jauh akan lebih kuat, kritis dan galak. Jika pemerintahan hasil pemilu 2014 ini tidak canggih, Rizal memprediksi pemerintah hanya a

Read more
 

Comments are now closed for this entry

hub 081241000553 untuk pemasangan banner